Powered by Blogger.

About Me

by - Friday, June 03, 2005




Halo Sahabat Wahyu,

Blog ini merupakan rumah baru saya, tempat di mana saya menuliskan serta mencurahkan isi hati dan kepala saya.

Saya merupakan ibu satu anak perempuan yang cantik dan istri dari suami yang supportif.

Saat ini saya bekerja sebagai Program Officer Inclusive Eye Health di salah satu NGO yang bergerak di bidang inklusif disabilitas. Saya sudah berkecimpung di dunia NGO sekitar 8 tahun. Sebelumnya pernah juga bekerja di NGO yang fokus bekerja di dunia hak anak, community development dan income generation.
Saya juga bekerja sebagai freelance writer dan editor di salah satu NGO yang bergerak di dunia pembangunan pertanian.

Sekarang saya aktif di komunitas Ibu Profesional sebagai ketua komponen Sejuta Cinta yang merupakan komponen Ibu Profesional yang bergerak di bidang sosial, community social responsibility dan altruisme.

Saya menyukai dunia sosial, membaca, menulis serta jalan-jalan berfaedah. Sejak di kampus saya sudah berkeliling Indonesia serta berkesempatan ke luar negeri seperti Eropa (Croatia, Italia, Belanda, Perancis, Belgia) dan Asia (Bangladesh, Korea dan Thailand).

Saya suka berbagi, karena berbagi tidak akan pernah membuat kita rugi. Berbagi tidak melulu berupa materi, namun bisa juga berbagi ilmu, waktu dan tenaga yang kita miliki.

Saya bisa dihubungi melalui email : wahyu.otree@gmail.com atau melalui media sosial saya yang bisa langsung di klik di header dan footer blog saya ini.

Mari berbagi dan memberi untuk membuat hidup kita lebih berarti.




Salam,

You May Also Like

0 comments