Powered by Blogger.

Quote

by - Sunday, June 07, 2009

"Never regret all choices that you ever taken, because it forms you to become what you are right now" (wahyu_otree, 2009) 

Saat quote itu saya post kan sebagai status YM saya, ada beberapa orang yang tertarik dan sepakat dengan hal itu. Bahkan ada yang minta ijin untuk memajang quote itu di status FBnya dia. Saya seeh okay-okay aza, asal mencantumkan nama saya, he..he..Hak cipta, patent dan daya cipta saya perlu juga dilindungi toh?

Sebenernya, kata-kata itu terinspirasi dari buku-buku yang saya baca, film-film yang saya tonton, orang-orang yang berinteraksi dengan saya dan banyak sisi kehidupan saya lainnya sampai akhirnya tersusun kata-kata itu.

Klo dipikirkan lebih dalam, memang 'dalem'banget (gitu kata temen2 yang baca). Emang iya seeh, bagaimanapun, hal-hal sekecil apapun dalam hidup kita, kejadian apapun yang menimpa kita, baik itu sedih maupun duka, semuanya punya kontribusi untuk membentuk diri kita untuk menjadi diri kita seperti saat ini. Untuk itu, gak perlu disesali, apapun yang terjadi.

Keep thinking positive!


wp@070609


You May Also Like

2 comments

  1. Bener bu, sepakat! Hidup adalah pilihan. Tiap pilihan yg qta buat pasti berpengaruh pada hidup qta. Seperti halnya, pilih aktif fesbuk ato empih? Hehehe..

    ReplyDelete
  2. He..he...iya..tapi koq jadi pilih fesbuk or empih seeh?hi..hi..klo itu mah bisa jalan dua-duanya, he..he..

    ReplyDelete