Powered by Blogger.

Happy Fasting Month

by - Sunday, August 31, 2008

Alow everybody!
Dah lama rasanya gak hidup di dunia maya, terlalu sibuk di dunia nyata mencari sesuap nasi dan sepiring berlian. Well, time is flow so fast, gak terasa dah mo menjelang Ramadhan lagi. Serasa baru kemaren berhappy lebaran, now dah mo puasa lagi.
Sempat bersedih coz beberapa hari lalu, ada seorang kawan sma, Denni Darmawan ex. IPA 7, tetangga kelas dulu yang meninggal dunia karena radang otak. Satu lagi kawan pergi meninggalkan dunia fana ini, semoga di dunia lain, beliau mendapat tempat serta kehidupan yang lebih baik. Semoga Allah mengampuni segala dosanya, amin..
Dah beberapa kali ditinggalkan kawan..
Dan Ramadhan menjelang, waktu kita terus berkurang. Kemarin mungkin Denni, selanjutnya mungkin giliran saya, saya hanya menunggu waktu giliran saja.
Ohhh..sudah begitu banyak dosa yang mungkin telah saya lakukan, sengaja atau tidak. Demi membersihkan hati saya menjelang Ramadhan ini, semoga semua berkenan memaafkan dosa dan kesalahan saya yang mungkin pernah saya lakukan sehingga jikapun tiba waktunya saya yang pergi, tak ada beban lagi bagi saya.
Semoga saya tidak menjadikan kehidupan dunia ini melalaikan saya terhadap kewajiban saya sebagai seorang hamba.
Semoga Allah meridhoi dan merahmati kita semua.
Kita jelang Ramadhan dengan penuh hikmah. Kita jadikan pesan dan hikmah Ramadhan menyusup ke setiap lini kehidupan kita sehari-hari bahkan di bulan selain Ramadhan.
Marhaban ya Ramadhan..


wp@31082008

You May Also Like

2 comments