Powered by Blogger.

One Minute Character

by - Saturday, June 06, 2020

Who am i?

Beberapa waktu yang lalu,saya ikutan short course hashtagoneminutecharacter dari Pak Luthfie Ludino. Saya kenal pak Luthfie ya dari jalur koneksi di LinkedIn ini. Ini antara pembacaan karakter diri serta belajar mengenai personality.
Zona Kepribadian
Ada 3 materinya : 1. Personality Type (tipe kepribadian) 2. Personality Zone (zona kepribadian) 3. Personality Cycle (pengembangan diri)


Zona Kepribadian Wahyu


Kalau dari pembacaan karakter saya, saya tipenya itu melayani (service). Bener banget. Makanya saya suka sekali berkegiatan voluntary di komunitas atau organisasi. Dan di komunitas itu juga pegang bagian Community Social Responsibilitynya, bagian sosialnya juga. Trus saya sudah lama juga berkecimpung di dunia NGO, yang kerja-kerjanya adalah bidang sosial. Saya juga dibilang sering membantu orang lain, disukai teman karena sifat baik saya, ramah dan juga tekun. Ini juga bener banget. Semua yang kenal saya pasti bilang kalau saya ini baik&ramah. Pokoknya saya itu ramah, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung 😁. Bahkan kadang, saking baiknya saya, sering juga dimanfaatkan oleh orang lain 🙄. Untuk zona kepribadian saya ya itu lebih ke service (melayani), lebih ke result daripada process dan sedikit sekali potensi selling. Eh tapi kemudian menurut pak Luthfie, orang yg bisa melayani dan suka membantu itu pasti bisa menjual. Every business is a service business Melayani adalah karakter pribadi yang menjual (referensi buku Sales Magic).
Wow...it's cool ya...😎


Summary Character


Selain itu saya juga dpt ebook, ecertificate & summary personality.

Thanks to pak Luthfie👍



E-Certificate


You May Also Like

0 comments