Powered by Blogger.

Gretaoto

by - Monday, June 05, 2023

 

Logo Regu 2 Gretaoto


Glasswing Butterfly


Alhamdulillah sudah tergabung ke grup 2 Buncek#4.

Terdiri dari 35 orang yang berasal dari 6 regional.

Setelah diskusi panjang mencari nama & logo kelompok, pada akhirnya kita bersepakat memberikan nama kelompok kita:

Gretaoto dengan slogan Kuat Ilmu - Kuat Amal.

Kelompok kami dipimpin oleh seorang ketua regu yang cakap mba regina putri yang membantu menjelaskan filosofi nama & logo kelompok kami sebagai berikut:


🦋 Filosofi nama ini, terinspirasi dari jenis kupu-kupu yang cantik bersayap bening bernama Greta Oto atau Glasswing Butterfly. Dia mampu membawa beban 40 kali lebih berat dari berat badannya sendiri. Kupu-kupu ini seolah melambangkan kekuatan seorang perempuan yang terus belajar, bertumbuh dan tak lelah mengepakkan sayapnya di berbagai ranah kehidupannya. Kemudian nama itu kami satukan menjadi GRETAOTO.

🦋 Gambar logo kami sesuaikan dengan beningnya sayap Greta Oto. Guratan-guratan pada sayapnya yang mengembang indah, lambang proses belajar yang terus menerus tanpa lelah dan akan terlihat indah pada akhirnya.
Gambar bunga teratai di atasnya yang mekar penuh berarti pencerahan, seperti harapan kami yang tercerahkan dengan ilmu selama di hutan kupu-kupu ini nantinya.

🦋 Warna dominan merah muda melambangkan kelembutan, penuh kasih sayang dan kehangatan. Warna biru mengimbangi, melambangkan ketenangan hati, jiwa dan pikiran. Dua warna yang menggambarkan sosok perempuan.

Slogan yang kami pilih Kuat Ilmu, Kuat Amal sebagai kalimat penyemangat agar kami semakin banyak mencari ilmu, semakin luas menebarkan ilmu itu.

Nama adalah do'a. Semoga do'a dalam nama dan logo kelompok kami, membantu kami dalam menjelajahi hutan kupu-kupu yang panjang.

Semangat berkembang cantik teman-teman❤️


#institutibuprofesional
#hutankupucekatan
#buncek4


You May Also Like

0 comments