Powered by Blogger.

Workshop Advance Blogging Rumah Belajar Menulis IP Jakarta di Kafe Sastra

by - Saturday, February 22, 2020

Eflyer Workshop Blogging for Advance

Hari ini, sabtu, ditanggal cantik 22 Februari 2020, Rumah Belajar Menulis Ibu Profesional Jakarta mengadakan Workshop Blogging for Advance.

Workshop ini merupakan rangkaian workshop lanjutan dari workshop sebelumnya Workshop Blogging for Beginner yang diadakan Desember 2019 lalu.

Kafe Sastra dan Ruang Komunitas

Workshop kali ini dinarasumberi oleh salah satu blogger professional mba Helena Safitri yang tenar dengan nama pena Helenamantra.

Acara kali ini diadakan di Kafe Sastra. Sebuah kafe di bilangan Jakarta Pusat. Letaknya dalam lingkungan gedung Balai Pustaka. Ini kali pertama saya datang kesini. Suasananya nyaman, mendukung untuk aktivitas komunitas. Tempatnya pun tidak sulit dicari.

Setelah mendapat ilmu mengenai monetize dan meningkatkan traffic blog, kita juga dapat menikmati makanan dan minuman yang disajikan di kafe ini.
Ada pula Taman indah yang bisa digunakan untuk duduk-duduk santai , sambil menikmati suasana.

Tulisan ini ditulis sepenuh hati dan secepat kilat dalam blogging workshop bersama RBM Ibu Profesional Jakarta dan Helenamantra.

Peserta serius belajar monetize blog


Seseruan bareng semua peserta workshop

#BloggingWorkshopRBMIPJakarta
@ibuprofesionaljakarta
@helenamantra

You May Also Like

6 comments

  1. Seru ya belajar bareng di kafe yang asyik ini... Mau dong RBM ngadain workshop serupa lagi, kalau bisa di situ lagi. Nilai plus karena deket sama rumah, hehehe.

    ReplyDelete
  2. kita belum foto-foto di taman bunga Kafe Sastra Balai Pustaka lho. Yuk bikin acara di sini lagi. heheh

    ReplyDelete
  3. @IbuSyafiraSulthan : Iya seru bingits

    ReplyDelete
  4. Mba @Niwanda : Iya, kafe sastra uniq seh, tapi better kalau isinya RBM aza, waktu itu kecampur sama acara orang lain, ada waktu saat berisik banget, jadi gak konsen sama materinya

    ReplyDelete
  5. Mba Helenamantra : Ha..ha..iya yah..waktu itu kenapa ya kita gak foto disana?hm..karena panas dan ada rombongan lain ya?

    ReplyDelete