Powered by Blogger.

Bola itu bundar kawan!

by - Monday, June 23, 2008

*Terkena sindrom euro 2008 mode on

Setelah jagoan-jagoanku tumbang di quarter final : Portugal, Croatia en The Netherlands, ternyata masih ada 1 yang bisa bertahan : Spanish! Yeee Go..Go..Spanish!

Portugal tumbang ma Germany, duuh sebel.
Croatia dikalahkan ma Turki via adu pinalti. Setelah detik2 terakhir perpanjangan waktu 2nd half, Turkishman berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1. Kekalahan yang tragis bagi Croatia. Banyak pemainnya yang nangis after the match lho! Dah gitu pendukung Croatia juga menumpahkan kekecewaannya sampe sempet hampir bikin rusuh disana. Tapi untungnya bisa di handle ma polisi2 disana. Duuh jangan bonek dong. Dalam pertandingan khan harus siap menang-siap kalah. Be a sportif man!
Kekalahan The Netherlands juga tragis. Setelah di babak penyisihan, selalu juara, tidak pernah kalah dan sempat menjadi kandidat favorit juara euro 2008, namun di quarter final dikalahkan sama anak2 asuhan Gus Hiddink, Rusia. Rusia sebagai tim underdog berhasil membungkam tim orange. Bahkan karena Rusia berhasil masuk perempat final, Gus Hiddink sempat di tawari untuk jadi warga negara Rusia oleh Presiden Rusia.
Dan Spanish, yo..yo Spanish! Spanish yang menghadapi Italy berhasil memenangkan pertandingan melalui adu pinalti.Casillas, the keeper Te O Phe dech! Dah keren, cool dan merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. I dukung Spanish dunk walaupun i pernah ke Italy dan sempet bertandang ke Stadion Olympic di Roma tapi di Euro2008 ini, asuhan Donadoni ini bermain gak begitu bagus. Yach walopun jagoan2ku dah tumbang, setidaknya masih ada Spanish. Spanish for the Champion!

Germany akan bertemu Turki di semifinal sedangkan Spanish akan bertemu Rusia. Watch out ma Rusia ya.
Go Spanish for the Champion of Euro 2008!

wp@23062008

You May Also Like

0 comments