Powered by Blogger.

SPAIN for The Champion

by - Friday, June 27, 2008

Spain memang won't let me down. Di pertandingan semifinal dini hari tadi, mereka membungkam Russia dengan 3-0 bo'!Setelah pada babak penyisihan Spain membekuk Russia dengan 4-1 en pas mereka bertemu lagi di semi final, spain tetap memberikan yang terbaik dengan score 3-0. Russia yang mengalahkan The Netherlands (Yang semula Favorit juara Euro 2008 & merupakan salah satu jagoanku juga di Euro), akhirnya harus mengakui keunggulan team El Matador. Gol pertama di menit ke-50 oleh Xavi Hernandez, gol kedua oleh Daniel Guiza di menit 73 dan gol terakhir yang mengukuhkan Spain ke Final Euro 2008 di lakukan oleh da Silva di menit 82. Gol-gol yang indah, smooth tapi tepat sasaran. This is what it is called the art of footbal.
For the photos : http://wahyuotree.multiply.com/journal/item/57

I like the last formation of Spain. Walo David Villa ditarik keluar en digantikan Fabregas, tapi team jadi lebih hidup. Apalagi dengan masuknya Alonso dan juga Daniel Guiza, pencetak gol kedua Spain. Abis menurutku Torres itu payah. Beberapa kali ada peluang mencetak gol tapi gak pernah terselesaikan dengan baik.
Spain punya skill individu pemain yang okay, kerjasama team yang juga the-o-phe, strategi yang mantab dengan dalang team, sang Luis Aragones yang juga good. They have everything to be the champion!
For the Final next sunday (or senin dini hari di Indonesia), Germany VS Spain, i tetap menjagokan Spain. 2-1 for the Spain!
Go Spain For The Champion of Euro 2008!

"Spain r the Champion!"
"Spain r the Champion!"
"No time for Looser coz Spain r the Champion...of the World!"




wp@27062008

You May Also Like

0 comments