Powered by Blogger.

Nonton Kabaret

by - Friday, May 09, 2008

May, 7th 2008, Rabu.
Reading milis about nonton teater koma di metro tv , jadi pengin ikutan. Soalnya wktu teater koma menggelar pertunjukkan terbarunya "mengapa leonardo", whyu blm sempet nonton.
Setelah confirm sama orang metro tvnya, kita diminta dateng jam 5pm. Maka datanglah saya sama abang on time. Ternyata acara blm mulai coz baru mulai taping jam 7pm. Yang katanya di milis kita bakal dikasih dinner bareng, kirain dinner beneran ternyata cuma dikasih nasi kotak.
Menunggu jam 7pm, ya makan dulu dech tuch dinnernya trus shalat maghrib dulu.
Jam 7pm kurang segera meluncur ke gran studionya metro tv. Disana kita shooting/taping salah satu acara di metro tv : Kabaret, Gado-gado politik dengan lakon Korupsi. Ada bintang tamunya Butet Kartarejasa dan Happy Salma. Masuk gran studio yang ajegile duiiingiinnya itu, dah gitu kita, para penontonnya gak boleh pake jaket tapi dah gitu, crewnya metrotv malah pake jaket tebel2, duuh!
Pas lagi taping ada beberapa kali di ulang. Abis selese kita dapet novel roman karya Nano Riantiarno, pendiri teater koma.
Rencananya Kabaret bakal tayang bulan juni di metrotv, jangan lupa nonton ye
Ternyata shooting selese jam 11 malem. Dah gitu di depan metrotv banjir pula, nunggu ampe 1/2 jam kayaknya gak bakal surut2. akhirnya jalan kaki dech ampe kedoya
Dari sana naik taksi ampe komdak bawah, trus jalan kaki lagi ke komdak atas.
Dari komdak naek P6 ke Uki. Dari Uki naek 19 ke kranji. Dari kranji naek angkot 20 ke alexindo. Dari alex naek becak ke rumah temenku. Dia tinggal di komplek pabrik. Gerbang kebuka dikit, cukuplah buat orang slim macam gue ini. Eh ternyata satpamnya malah asyik tidur, duuh, bilangin bosnya dech, lagi kerja koq molor. Akhirnya lewat dech dari satpam.
Sampe mess temenku, dah sepi. Dah jam 1.30 pagi bo'!
Hp temenku mati, gak bisa dikontak, diketok2 pintu en jendela gak respon, di bel juga gak respon, takutnya malah tetangganya lagi yang pada bangun. Capek en lelah akhirnya tidur di deket pintu dapur diluar, di bawah jemuran beralaskan koran media indonesia edisi siang gratisan plus ditemani nyamuk2, halaah!
Pintu baru dibuka pagi sekitar jam 5 lewat, deuuh!
Dah malem2 jam 1 pagi masih berkeliaran di jalanan sudirman, sampe rumah temenku gak dibukain pintu lagi
Asoy geboy dech!


wp@09052008


You May Also Like

5 comments

  1. masyaAllah...berani banget wahyu...... belum lagi perjalanan dari metro tv sampe tempat kos sang teman..... kalo saya sudah meraung2 minta jemput deh di metro tv juga....:)) sekarang ini saya parno banget kalo di jakarta.

    ReplyDelete
  2. Yeah, sebenernya seeh rada2 takut juga, serem bo'! tingkat kriminalitasnya di jakarta mengerikan, tapi alhamd baik2 aza tuch! (^_*)

    ReplyDelete
  3. saya menyukai acara ini.........seni dan kreatifitasnya hebat.

    ReplyDelete