Powered by Blogger.

#MulaiAjaDulu

by - Saturday, October 05, 2019




Blog ini sudah menganggur hampir 2 tahun sejak tahun 2017. Bete aza seh sebenarnya. Mau pindah "rumah" males, rempong dan gak sempat. Mo beresin "rumah" ini, sama juga 😜. Tapi karena terpaksa, ya sudah lah, bersyukur aza ya sama yang ada, semoga dikasih lebih 😁. Sebenarnya sudah pernah pindah "rumah" ke Tumblr, dengan konsep sedikit berbeda, tapi sempat dibuat bete juga dengan block-unblock-block-unblock, dst. Tapi info terakhir yang saya dapat, Tumblr sudah bisa berfungsi kembali. 

Ini karena terpaksa mau ikutan challenge menulis #Writober yang diadakan Rumah Belajar Menulis (RBM) IP Jakarta, makanya mau nulis lagi disini 😄.
Tulisannya bisa apa saja. Saya mah curhat aza dulu ya. Membiasakan menulis & membiasakan menulis dengan konsisten. Sebenarnya menulisnya tidak berhenti juga seh. Di kantor saya sering nulis laporan, di kelas Bunsay juga selalu nulis tantangan, pernah nulis buku antologi juga di RBM dan jadi freelance writer juga. Jadi maksudnya yang libur menulis itu yang menulis di blog 😅. Karena...TRAUMA 😱. Duluuu itu rajin menulis.. di Friendster (ketahuan dech jadul banget ya eikeh, wk..wk..wk), kemudian ada Multiply (MP). Pada saat ada MP inilah masa-masa jayanya tulisan saya. Eh, tapi tak diduga, tak dinyana, MPnya bangkrut 😰. Setelah itu coba migrasi ke blogspot ini, tapi proses migrasinya tidak sempurna, semua foto-fotonya gak keangkut 😭. Sedih banget. Makanya kemudian jadi males nulis di blog lagi. 

Jadi, hari ini, berusaha untuk mengaktifkan kembali blog ini. Semoga dibukakan jalan biar rajin menulis di blog, trus rezekinya mengalir dech dari blognya, Aamiin..🙏.

Seperti tagline salah satu marketplace yang ada di Indonesia : #MulaiAjaDulu

#Writober
#hari1
#mulai
#RBMIPJakarta
#ibuprofesionaljakarta
@ibu.profesional.jakarta










You May Also Like

0 comments