Powered by Blogger.

Abstract Feeling

by - Tuesday, December 04, 2007

Sehari setelah ultah abang, datang lagi kejadian yang bertolak belakang. Kehadiran keluarga dari seseorang di masa laluku, yang tentu saja mengusikku dan abang.

I don’t know what to do..saya di persimpangan

Abang sudah demikian cemburu hebatnya. Yach wajarlah, mengingat posisinya yang sedang genting, berada di ujung tanduk, bersiap dengan semua kemungkinan dan ancaman yang mungkin terjadi.

Klo mengikuti keinginan, saya ingin berada dengan the unpredictable person itu, namun belum lama saya baru berkomitmen untuk masa depan saya. Gak etis juga bagi saya untuk begitu saja mencampakkan apa yang sudah dengan susah payah selama ini kami bangun. Dia masih begitu berharga buat saya.

Tapi saya perlu bicara dengannya, untuk menanyakan dan menjelaskan semuanya. Dan juga memberikan sedikit terapi untuk penyembuhannya. Saya perlu waktu. I hope u can understand and give me time.

I know that u r so upset with me. I’m sorry to hurt you. But I think, I still wanna be with u. Do understand me.

Please..please…please…

 

 

wp@04122007

 

You May Also Like

4 comments

  1. Hmm. its look complicated... Wish u the best honey. I know you can handle this situation :))

    ReplyDelete
  2. Itu godaan syaitan namanya. Mirip deh sama kisah aku....serahin aja ama yang diatas n konsul sama sahabat-sahabat, mereka pasti kasih saran yang terbaik

    ReplyDelete
  3. Dulu, ada yang melakukan hal yang hampir sama ke saya. Bertanya untuk mendapatkan penjelasan. Tapi saya bilang ke dia, "...tidak semua pertanyaan harus ada jawabannya. Ini untuk kebaikan kita berdua."

    ReplyDelete
  4. Iya..ya?duh makasih atas comment2nya. Finally i choose and hope this is d best for me.

    ReplyDelete