Powered by Blogger.

Harry Potter and The Deathly Hallows

by - Tuesday, February 19, 2008

Rating:★★★★★
Category:Books
Genre: Literature & Fiction
Author:JK. Rowling
Buku Harry Potter seri ke-7 ini merupakan seri terakhir dari serial Harry Potter. Saya baru saja selesai membacanya. Buku yang sangat menarik. Tokoh ciptaan JK. Rowling ini memang begitu memikat. Setiap detailnya begitu sayang untuk dilewatkan. Dan selalu dipenuhi rasa penasaran "what happen next?", "what's the ending?" and so on. Di dalam buku terakhir ini menceritakan Harry Potter -anak lelaki yang bertahan hidup- berjuang bersama sahabat2nya, Ron dan Hermione dalam usahanya untuk menaklukkan Voldermort sang Pangeran Kegelapan. Dalam usahanya itu, Harry juga menemukan banyak potongan-potongan kebenaran dalam setiap episode hidupnya dan Harry ternyata juga menemukan bahwa ternyata satu-satunya cara untuk mengalahkan sang Pangeran Kegelapan adalah dengan mengorbankan dirinya sendiri, "Untuk kebaikan yang lebih besar".
Banyak tokoh yang ditewaskan dalam edisi kali ini karena di akhir-akhir cerita terjadi pertempuran antara Orde Phoenix, Laskar Dumbledore dengan para pendukungnya melawan Pasukan Pangeran Kegelapan.
Bagaimanakah akhir dari sang anak lelaki yang bertahan hidup ini?
Baca aza bukunya yeee??!!(^_*). Dijamin seru

You May Also Like

6 comments

  1. aku baru dapat pinjamannya start besok setelah taiko tamat.

    ReplyDelete
  2. wahhhh ada juga ya yg baca taiko... bukunya bagus tuh,,, maya dah baca 1,5th yg lalu... sampe sempet diomilin mama loh ! gini katanya (dgn logat melayu malaysia) "die ni ye... beli buku mahal-mahal.klo dah bace sampe tak ingat makan tak ingat mandi macam tak ade kerje lain jak. dari pade bace itu bagos lah bace alquran.. " hihihihi.. biar gak tambah diomelin aku kabur ke kamarku. (maap ye ma.. tapi buku taiko emang bagus sih :) )

    ReplyDelete
  3. Hi..hi..jadi ngebahas taiko. Padahal khan lagi me-review Harry Potter. Yach well tengkyu for the comments

    ReplyDelete
  4. saya juga suka harry potter, buku 1-6 udah saya baca .. malah sampe ditaro dibawah bantal segala. tp mo baca buku ke 7 kok jadi malas..abis banyak yg tewas sih,,kan sedih :(

    ReplyDelete